18 November 2008

Pesta Blogger 2008 Menuai Protes...




Maaf!!!! Maaf!!! Maaf




Itu yang harus saya sampaikan pada siapa saja yang merasa tersinggung atas Judul di atas..., tetapi apabila saya tidak sama sekali menuliskan apa yang sebenarnya terjadi saya yang berdosa dan nantinya dipanggang sama
setan...(hiiii takuuttt!!!)

Sebagai seorang blogger pemula dengan nilai page rank masih 0 saya rasa ini judul panas atau kritikan tetapi itu kalo chairman Pesta Blogger 2008 siap terima kritikan...(semoga mau sihhh...)

Ingat Kawan!!!!
Saat sayap mencapai langit jangan lupa kalo kaki masih menginjak bumi ...

 

1 komentar:

Sinopi mengatakan...

ada protes apa an sih di PB08..?
prasaan ga ada kejadian apa2 *kalo dilihat dr cerita di postingan org2 yg datang ke PB08 sih oke2 aja tuh.. coz gw ga dateng =>MOALEZ!*

Posting Komentar