16 Januari 2009

SMS Cinta Valentine Day


Berkirim SMS dengan tema Valentine day merupakan sarana paling murah meriah dan ga repot, karena dengan pulsa yang tidak lebih dari Rp. 300,- kita semua sudah mewakili rasa cinta kita di saat Valentine Day hanya dengan SMS. Dengan harga SMS yang sangat murah itulah SMS Valentine Day dapat kita kirimkan kepada banyak insan seperti teman, sahabat dan utamanya pacar, karena disaat Valentine Day itulah kata orang banyak cinta di dalamnya (gombalnya ada ga ya?!) he3x... Yach meskipun ada pro kontra tentang Valentine Day ini, scootman anggap itu malah bagus karena bangsa indonesia dah mau diajak berpikir (ga peduli pikirannya sesat ato ga?!) tapi kalo anggapan scootman sendiri dengan kita merayakan Valentine Day kita membuktikan bahwa kita ini masih punya cinta, meskipun hanya sebatas SMS karena kalo telpon mahal boz...he3x

Dan untuk mewakili cintanya scootman pada pengunjung blog ini maka aku pun ingin membagikan contoh - contoh SMS Valentine Day yang scootman rasa romantis deh...

=====================================================================================

U r unique
U r caring and
U r the Best.
And I am d luckiest to have U in my life!
HAPPY VALENTINE'S DAY MY SWEET HEART!

=====================================================================================

...........TO MY...................
.........VALENTINE...............
....I LOVE YOU SO COMPLEETLY.....
......OUR LOVE IS A DEEP.........
........AS THE ACEAN.............
....AS HIGH AS THE STARS........
.............AND.................
,,,,,,,,,AS SPECIAL,,,,,,,,,,,,
.,.,.,.,.AS THE SKY.,.,.,.,.,.. .

=====================================================================================

Di mejaku ada sebuah pena, seperangkat komputer, setumpuk berkas,
secarik memo, dan secangkir kopi pahit. Di dalam laci ada sekantong cinta,
akan kubawa pulang untukmu.

=====================================================================================

Let's share the world
A sea is for you, and waves are for me.
The sky is for you, and stars are for me.
The sun is for you, and light is for me.
Everything is for you, and you are for me.

=====================================================================================

Memories r treasured
no1 can steal.
Parting is heartache
no1 can heal.
Sum'll 4get u wen ur gone
but i'll remember u
no matter how long..

=====================================================================================

Hari ini aku diomelin bos, dikomplain klien, macet di jalan,
komputer hang. Semuanya tidak membuatku lupa menyatakan cinta padamu.
Selamat hari Valentine.

=====================================================================================

In The Flower My Rose Is You,
In The Diamond My Kohinoor Is You,
In The Sky My Moon Is You,
I'm Only Body My Heart Is You,
That's Why I Always MISS YOU

=====================================================================================

24hrs make a lovely day,
7 days make a lovely week,
52 weeks make a lovely year & knowing a
Person like u will make my life lovely.
Happy Valentines Day

=====================================================================================

Yach mungkin segini dulu SMS Cinta Valentine Day dari seorang yang cuek tapi penuh cinta.. he3x tapi kalo teman - teman punya usulan lagi silakan isi aja langsung di kotak komentarnya...

 

3 komentar:

Posting Komentar