04 Januari 2009

Blog SARA muncul lagi | Editan 1


Saat enak - enak menikmati indahnya minggu pagi dan enaknya mendownload soal Ujian Nasional 2009, si achiles mencak - mencak saat liat suatu website yang berisikan SARA yang memojokkan salah satu agama. Dengan rasa penasaran akupun melihatnya meskipun dengan terpaksa, yach benar website dengan alamat http://ris*ku.net/ (maaf saya tidak kasih link nya karena kalo kita kasih link maka website itu semakin kuat dan banyak orang yang mengunjunginya..., tapi kalo emang penasaran tolong ganti tanda * dengan huruf a). Dengan rasa hati yang sudah mendidih maka aku cek tentang data - data si pemilik website itu, dan berikut data - data yang diperoleh oleh bantuan bang tozie(makasih bang!!!)

1. Website ini masih Page Rank 0
2. Pemiliknya bernama Erza Ardenta Wicaksana dan Risa dwi aryani dengan alamat Sumbersari Gang 3 No.236, Kota Malang -Jawa Timur- Indonesia
3. Telpon si pemilik website ini +62.3419393136
4. Website ini dibangun mulai tanggal 16 Oktober 2008 dengan masa tugasnya sampai 16 Oktober 2009.
6. Domain server yang mendukung website ini adalah bima.capoeng.net dan arjuna.capoeng.net
7. Tipe server yang dipake adalah Apache/2.2.11 (Unix) mod_ssl/2.2.11 OpenSSL/0.9.8i mod_bwlimited/1.4 PHP/5.2.8
8. IP Address: 203.190.48.253 Whois | Reverse-IP | Ping | DNS Lookup | Traceroute
9. IP Location Indonesia - Jakarta Raya - Jakarta - This Is Networks Services For Power Telecom

Apakah maksud website ini diluncurkan ?! apakah hanya mencari sebuah back link dan traffic yang banyak ?! apakah hanya dengan cara seperti ini blog kita menjadi terkenal dan traffiknya ?!
Apakah pencipta website ini manusia?! seandainya dia manusiapun atau anjing sekalipun ga akan bertingkah seperti itu kalo tidak punya maksud yang lain... apakah bangsa Indonesia yang sedang sakit dan menangis ini masih diperparah dengan kelakuan segelintir orang yang menganggapnya mungkin orang suci, selalu benar, dan selalu memiliki kelebihan yang lain diantara agama lainnya...

Siapapun orangnya dan selama dia masih hidup saya dan achiless akan usut sampe ke kroni - kroninya. Ingat!!! selama para petarung jalanan ini masih hidup, kita ga akan membiarkan website/blog penghasut merajalela. Kami tidak akan mundur untuk menghadapi website/blog kayak gini dan kami tidak melihat siapa dia, apa agamanya, punya anak berapa, isteri berapa, sukunya apa, tujuannya apa, temennya sapa, akan kami hadapi secara jantan!!!

dan untuk semua para blogger yang masih punya hati dan simpati terhadap bangsa dan negara Indonesia dan anti SARA saya mohon HAPUS WEBSITE ITU!!!. Ayo kita sama - sama lakukan seperti yang sudah pernah kita lakukan untuk menghapus blog yang mencemarkan nama Nabi Muhammad dan tolong saat membantu postingan, jangan berikan link kepada website ini serta ganti beberapa huruf pada alamat websitenya dengan tanda *. Dan untuk teman - teman sekalian yang mau merapatkan barisan untuk membantu menghapus blog ini saya ucapkan terima kasih...

 

2 komentar:

Karila Wisudayanti mengatakan...

Thanks ya dah mampir...dah aku dah baca blog itu, aku juga sempat kasih koment ke blog itu...
Waktu pertama kali baca emang schock (sebagai salah seorang yang dipojokkan dan diputar balikkan iman yang sudah saya anut selama ini..)
Tapi makin lama baca..AHHH..biarin ORANG SARAP kok...
Dengan semakin bebasnya informasi dan orang untuk menuangkan ide, hal2 seperti ini tidak dapat dihindari....
Saya hanya berharap semua orang dapat dewasa dan dapat membedakan manakah issue-issue yang merupakan sensitive issue...(masak kalah ama murid2 ku yang umur 11-13 tahunan? Mereka lebih bisa toleransi daripada orang2 "gede")

Intinya semoga dengan kejadian ini semua bisa refleksi diri...toleransi wajib dijaga ditengah jaman yang tidak jelas ini...

Matur suwun..
Thank you...
Xie Xie...
Arigato gozaimasu
Terima kasih

kreasitekturina mengatakan...

hahahahahaha....gue ketawa ngakak baca tu website...
tau gak dipikiran gue itu apa?
website itu cuman sekedar mencari kesalahan pada ajaran agama lain hahaha....kenapa demikian????
***kalian bisa dong langsung tau maksud gue????*****
karena.................penyebabnya:
1. agamanya dia mengajarkan POLIGAMI!!!!! hahaha....di ajaran KRISTEN kan ENGGAK BISA SAMA SKALI!!!! alias DILARANG!! karena YESUS kan gak pernah ngajarin POLIGAMI, jangankan POLIGAMI cerei gak boleh, kawin dengan janda/duda orang yang bercerai itu juga gak bisa palagi poligami!!!Alkitab itu kan 100% PUTIH!!!! kalo ajaran mereka kan GAK JELAS HITAM ATAU PUTIH alias ABU2, contoh buayak...yah salah satunya adalah kontroversi POLIGAMI, dan masih banyak kontroversi yang lain coba kalo liat mereka berantem masalah yang mana halal dan haram, rokok halal apa haram? Jihad diwajibkan atau gak? ada ISLAM radikal ada yang gak?? emang alqurannya ada berapa? puasa diwajibkan tapi boleh gak? oh ya kalo yang paling hot itu masalah PONARI....musrik ato gak????bingung kan? gimana dan dimana bagusnya tuh agama? gak ngerti hitam atau putih....hahahahahahahahaha gue ketawa aja deh kalo mereka suka omongin agama orang lain bahkan di faithfreedom aja kadang bikin gue geli kalo baca, ini agama kok kayak gini banget??? tapi karena di ajaran agama gue gak pernah ngajarin ngejelek2in agama orang jadi gue cuma ketawa, dan sekalian doain aja mereka, sambil bersyukur agama gue, adalah agama yang paling indah, damai sejahterah, dan sukacita..tanpa jihad tanpa huru hara FPI, tanpa syariat, tanpa syarat...dan berkat dari sorga: kekayaan dan kesehatan gue dijamin 100.000% tanpa pergi ke PONARI, tanpa pergi kedukun susuk dan ke nyi pelet!!!!hahahahaha
oh thx to JESUS HIS THE BEST!!!!tak ada kekurangan, tak bercacat tak bercela!!!

2.yang kedua karena agamanya dia mengajarkan JIHAd dan pembunuhan dan peperangan!!!tanpa kasih tanpa pandang bulu....
mau bukti lagi: kasus pembakaran gereja, kasus situbondo, kasus ambon, kasus amrosi, dan buanyak banget yanga lain....*silahkan cari aja websitenya faithfreedom.....*kalo di KRISTEN kan gak bisa begitu!!!!
jadi mereka dengan cara demikian mereka menuduh2 orang lain yang seperti itu....supaya mereka orang lain yakin didunia ini ada agama lain juga yang percaya sama ALLAH tapi punya tabiat dan ajaran KEKERASAN seperti mereka.
ohya masalah YAHUDI kenapa PBB dan amerika berpihak???? karena di TIMTENG ada istilah PENG *ARABNISASI* kalian tahu kan maksudnya, sementara sepanjang sejarah dunia, YAHUDILAH yang berhak atas ISRAEL bukan orang arab...kalian tau kenapa Timor-timor disetujui PBB untuk punya negara sendiri? karena sejarahnya timor timor tadinya bukan wilayah NKRI, kenapa PALESTINA tidak menjadi NEGARA BERDAULAT? karena PALESTINA itu tidak punya sejarah pernah ada di israel, PALESTINA itu semua orang2 Yordania!!!yang mengaku2 punya tanah dan sudah menetap di ISRAEL, tapi mereka bukan orang Israel yang punya tanah itu.
kalo mereka ngaku mrk bangsa Filistin yang disebut Zemith yang dulu pernah hidup sebelum Ibrahim masuk tanah itu.....YAH ELAH>>> tuh bangsa itu udah punag kali dari jaman perang kerajaan dulu...tau kan siapa Raja DAUD? SULAIMAN ? itu kan mereka udah mengusai zuku Zemith.....jadi kenapa PBB berpihak ke ISRAEL..??? kalian sudah tau jawabannya!!! jadi kalo ada pemberitaan YAHUDIlah yang merampas tanah orang palestina....hey hey hey.....kenapa PALESTINA tidak tunjuk bukti2 sejarahnya ke PBB dan tinggal ngusir yahudi dari situ>>>????? karena seluruh dunia juga tahu, orang2 yang pernah baca buku sejarah pasti tau...siapa yang paling berhak di tanah itu... PBB cuman kasian tu org2 palestina itu mau dikemanain, jadi mereka selalu bikin perundingan2 sana sini walau kita tahu ISRAEL itu bangsa yang BEBAL, YESUS aja disalibkan dan gak diakui kok...apalagi PALESTINA????hahaha makanya ARAB dan ISLAM sangat benci ISRAEL karena diseluruh timur tengah yang gak bisa DI ARABNISASIKAN dan DI ISLAMNISASIKAN itu cuman YAHUDI tok!!!! sekarang tau kan permasalahannya...jadi kalo dengar berita mending ketawa aja....pikir gue tar kalo mo ada yang mojihat ke timur tengah trus mati.. tar gue bawain kembang2 deh, gratis!!!!
hahahahahahahahahhaha.....
*kita yang tau KEBENARAN itu apa, yah diam aja dirumah sambil berdoa dan bersyukur...*
Dunia ini akan binasa segala dan isinya...apa sih yang berharga hanya untuk tanah, harta, tahta dan benda??? kita kan akan hidup di SORGA satu saat nanti kok orang2 malah pada perang demi segumpal kebencian???????? kenapa agama menjadi hal yang patut diagung2kan????agama kan adalah ajaran kepada TUHAN,dan cuma TUHAN yang patut kita agungkan dan muliakan bukan AGAMA!!!!

Posting Komentar