12 November 2008

Restu Melamar dalam 2-3 Hari ???

Sebagai seorang pemula yang ingin belajar SEO meruapakan suatu kebanggaan tersendiri saat search engine menempatkan situs anda pada posisi puncak, karena disitulah kemajuan dan senyuman anda yang lebar muncul.

Dalam hal ini adalah hal yang suuuanggattt mustahil bila hal ini terjadi dalam waktu satu malam, meskipun sangat bergantung kepada kata kunci yang digunakan dalam melamar serta jumlah halaman yang ditemukan oleh search engine sebagai mertua.

Katakanlah pasangan yang akan anda lamar tadi merupakan pujaan yang membuat banyak orang ngilerr..., maka anda harus paham bahwa sekian ratus ribu bahkan jutaan halaman sama-sama ingin merebut posisi puncak.( tanpa ada yang mengalah )

Posisi inilah yang harus anda dapatkan melalui perjalanan Pe De Ka Te dari waktu ke waktu, termasuk kecanggihan anda dalam mengatur strategi, sehingga lamaran andalah yang diterima dalam Top Ten search engine.

Dalam mengejar posisi itu sangatlah berat contohnya bang raihan yang susah payah berjuang ternyata dengan enaknya di-copy paste oleh orang yang tidak bermartabat!!!

Maka dari itu anda harus kenali kerangka logika yang sering disebut algoritma.( Ingat ini mesin bukan manusia!!! ) Sehingga prioritas pertimbangan yang digunakan biasanya pada link popularity, site traffic, pengelolaan web kita masing dan bla bla bla...

Bisa mendapatkan posisi Top Ten dalam search engine, maka dengan berat hati saya bilang peluang tingkat kunjungan anda akan meningkat... he he he, tapi itu bukanlah pekerjaan yang mudah dikerjakan dalam waktu satu hari, harus diperlukan strategi yang matang untuk itu...

Strateginya apa tuh ???!! berhubung aQ dah ngantuk dan hasrat ini pengen dikeluarkan maka dilanjut besok aja ya...

 

2 komentar:

artis indonesia mengatakan...

tementa iku bangrehan di copas abek wongliyo,
yopasti ae copas begitu melekat di hati orang indonesia,lihat di blog copas.
komentar bisa membuat traffic meningkat

Unknown mengatakan...

waduw copas"an nui...

heheh...

ilmu saya masi rendah bgt..

Posting Komentar