08 Januari 2009

Belajar Ngeblog menggunakan Wordpress


Belajar ngeblog menggunakan Wordpress adalah salah satu hal penting saat kita memepersiapkan ngeblog menggunakan Wordpress. Belajar Ngeblog dengan menggunakan Wordpress merupakan suatu keasyikan tersendiri bagi seorang newbie blogger seperti saya. Keasyikan dalam Belajar Ngeblog menggunakan Wordpress inilah yang membuat saya ketagihan seperti rokok yang selalu menemani saya saat Belajar Ngeblog menggunakan Wordpress. Bagi para newbie yang ingin Belajar Ngeblog menggunakan Wordpress ada beberapa tips dan trik agar hasil dari Belajar Ngeblog menggunakan Wordpress menuai hasil yang terbaik.

Berikut tips trik Belajar Ngeblog menggunakan Wordpress.
1. Buka halaman wordpress disini
2. Pilih Login atau Sign Up bagi yang belum mendaftar.
3. Masukkan Username, Password, Email lalu next
4. Anda bisa masukkan URL pilihan anda dan Title/Judul dari Blog anda.
5. Setelah itu anda masuk ke Update Profile dan isikan apa yang diminta. tetapi sebelumnya anda verifikasi dahulu email yang dari Wordpress.com
6. Kelar dah!!!

Yach saya kira itulah yang bisa saya bagi dalam Belajar Ngeblog menguunakan Wordpress, dan selanjutnya tinggal pengembangan dari anda mengelola Wordpress karena widget - widget wordpress sendiri saya rasa cukup lengkap untuk newbie seperti saya dalam Belajar Ngeblog menggunakan Wordpress... hehehehe peace!!!

 

3 komentar:

Ali Munandar mengatakan...

Nice info, tapi aku lebih milih Blogspot aja deh

- s L i K e R s - mengatakan...

Saya juga lebih memilih blogspot hehehe

Arif.Ust mengatakan...

Artikelnya bagus menambah wawasan saya trims ya…lanjutkan artikelnya saya tunggu. O iya…Teman boleh minta bantuannya? Saya lagi ikut lomba Speedy Blogging Competition 2008, dimana criteria penilaiannya blog adalah banyak pengunjung, posting dan komentar. Boleh saya minta komentar dari teman untuk artikel di blog saya? Please….. Kalau Boleh Kunjungi blog saya, hari ini saya posting 3 artikel tolong komentarnya, komentarnya harus berkaitan dengan artikel yang di pilih teman. Ini alamatnya : http://regedit.blog.telkomspeedy.com/ terima kasih banyak.

Posting Komentar